Rabu, 16 Juni 2010

SUICIDE

Kau tahu,Tuhan ? (tentu saja,Kau Maha Tahu)__aku bisa saja bersedih atas Aceh dan Palestina,aku bisa saja marah pada politik dan intrik keji,aku bisa saja tertawa tanpa henti pada Sule dan Komeng,aku bisa saja menunjuk satu wajah dan menjadikannya sasaran peluruku___tapi untuk apa ?

___terlebih dulu,aku ingin bersedih atas dosaku dan bertobat,terlebih dulu aku akan marah pada kebodohan dan pengingkaran-pengingakaranku dan sebisa mungkin mengampuni diriku dan memohon ampunMu,terlebih dulu aku akan menertawakan ironi dan kekonyolanku lalu setelah itu kuletakkan moncong senjata di pelipisku.

...... bukan sebuah peluru untuk menghabisi keberadaanku,tapi sebuah harapan untuk melenyapkan "ketiadaanku" selama ini.

TUHANKU,terimakasih atas keberadaanku di semesta dan keberadaanMu di hatiku

{By: Anni Soetardjo}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar