Rabu, 16 Juni 2010

BERSAMA............

Seluruh sudut bumi yang tak bersudut
Bersama-sama mengirimkan cahaya ke segenap cermin semesta lalu memantulkannya kembali ke satu titik : KAU

Entah ini silau atau pukau
Tapi dimataku hanya engkau
Satu titik rotasi yang mengacau ritme berlanjut
Tersendat sebuah cerita,tercekat sebuah nama
Sakaw membuta rontakan putaran detik yang lain
Jika tanpamu aku rabun meraba dunia
Jika tanpamu aku lolos tak bersumbu
Jika tanpamu aku adalah TANPA…

Mengapa aku disini membulan-bulani kebermaknaan
Dengan selaksa kosakata sejuta bahasa
Sedangkan semakin penuh aku semakin kosong
Dan dunia seperti OMONG-KOSONG belaka
Seperti lorong-lorong mataku yang tak lagi berlampu
Hey,kau…,jika tanpanmu aku adalah TANPA

Maka denganmu aku adalah KITA
(kita yang paling bermakna tanpa ketanpaan…)

{By: Anni Soetardjo...}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar