Senin, 15 Maret 2010

RASAKANLAH......NIKMATILAH

RASAKANLAH!

Apakah aku hanya buih yang memutih
Apakah aku semilir lembut tengkukmu
Apakah aku awan pelupukmu

Dan pantai ini melandai ke sungging senyuman
Bahtera kecil terjangkar rapi kawanan
Jemari bergenggaman
Bergumaman rindu padahal dampingan

Gemuruhmu telah hela di jantungku
Badaiku telah reda di jiwamu
Mengapa tak lelah be...rtatapan
Mengapa tak kau bisikkan kata cintamu
Mengapa tak kau pastikan isiku
__jadi menurutmu ada yang lebih transparan dari pengungkapan:PERASAAN!

Maka rasakanlah jantung siapa itu kembang-kempis di dadamu
Rasakanlah biru-biru langit laut dan hempasan rindu dendam

Dan sekarang kau mengerti:aku ini memang punyamu


.....................................................................

NIKMATILAH

Apa kau telah rela
Do'amu terkabul sebelum ajal tiba
Apakah kau telah puas... Lihat Selengkapnya
Cinta pertamamu berbalas
Keindahan cinta kita
Mungkin tak terjangkau para pecinta
Ketulusan dalam bersejiwa
jauh raga tak bersatu rela

malam ini airmata bicara
Dalam isak tangis gerigis
Tatap mataku ke bintang utara
Menangkap pendar cintamu menangis

23:23...malam
Cermin refleksi kembaran jiwa
Kesepakatan pun tercipta
Jika kau mati sebelum aku terganti
Di surga kau kunanti


{ Anni Soetardjo....dan saya: Taufik Fadjri }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar