Kamis, 25 Februari 2010

SERIBU SANGAT

aku terima
semua hujatan mu ini.
semuanya benar...
semuanya memang aku...

tapi satu hal yang perlu kau tahu..
mengapa aku sampai seperti ini..?

KARENA AKU SANGAT..SANGAT.. DAN SERIBU SANGAT DALAM MENCINTAI MU .....!!!!

Sudah.
aku juga menderita
Bukan kau saja..
aku juga,,..

sangat.........!!!

Maaf untuk semua dampak dari kerinduan yang menderaku ini....

maafkan untuk semua cinta yg selalu berhembus bersama nafasku dalam ingatan
dengan mu.....

Dan maafkan aku yang tak tahu dengan cara apa untuk mengakhiri ini semua....!!!

Dan maafkan pula jika kehadiranku telah membuat tumpah selaksa airmatamu.....

Seperti saat ini...

Dengan sepenuh cinta ku pada Allah yang telah menciptakan kita dan cinta....
AKU AKAN BERUPAYA UNTUK BERHENTI MERINDUKANMU...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar