Jumat, 26 Februari 2010

BALIKIN HATIKU

DASAR KAU BEGAJULAN PENGACAU!
(bisa tidak kau balikin hatiku...)

Aku
merindukanmu.
Tapi tetap kau berhutang atas setiap rasa
sakitku,
kesepianku,
setiap bulir airmata yang disebabkan olehmu.
Aku
merindukanmu…
tapi tetaplah pada batasmu....
Aku merindukanmu
jadi jagalah
jarakmu dan jangan mengatakan hal yang bukan-bukan
Aku
merinduka...nmu,
jadi aku memohon kepada Allah agar kau juga lebih
merindukanku
Aku merindukanmu
jadi jangan coba-coba
lagi mengajariku tentang perasaan yang lega
karena aku justru merasa
lemah,tersendat dan sesak nafas.
Aku merindukanmu…
dan aku benci perasaan
ini begitu menguasaiku
.Aku merindukanmu,
jadi katakan aku harus
bagaimana?????

Aaarggghhhhh!

Bagaimanapun kau BERSALAH!

BAJINGAN!!!

Aku merindukanmu.Aku merindukanmu.Aku merindukanmu.Aku merindukanmu….!!!!
jadi jangan membuatku melawan tabuku!


{By : Anni Soetardjo...apa ku bilang..??!!! }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar