Jumat, 09 April 2010

REHANNA ............

Aku mengindahkan engkau
dengan puisi yang kehabisan kata untuk dijalinkan.
Benarkah cinta membaramu
mengapi mencahaya hingga kini
Bukan merah muda memabukkan
tapi biru lautanmu menyingkapkan kedirian
tanpa sekatan tanpa raguan
(katamu...)

Ini aku yang sederhana..
Ini aku aku yang sarat cela..
Ini aku yang membuang dunia dari p...englihatanku
dan meletakkan kau sebagai biji mataku
Ini aku yang tak biasa bermanis kata
tapi memilihmu sebagai lidahku

Aku,tak punya lagi rumah selain hatimu:
Jadi penuhilah baraku dengan apimu,Sayang...
Agar kita gemeretak,terbakar,mengasap,membumbung..
hingga surga bahagia..
Merasakan kehangatanku
yang mudah dimengerti oleh setiap hati pecinta
Olehmu tentu: Hati yang kupuja....


{puisi dari Anni Soetardjo untuk istrikukedua: Rehanna......

thanks Ann..jujur: aku tertampar!!!}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar