Rabu, 05 Mei 2010

.......... BROKEN,UNSPOKEN......

Aku masih gemetaran.

Karena hasrat dan sakit kepalaku....yaa Allah,
Mengapa aku harus mengalami semua ini???
PATAH HATI itu sangat menyakitkan.

Aku mencintaimu.

Tolong lepaskan aku,Bang.
Bencilah aku atau apapun...
agar aku tak lagi merasakan tampias kesakitanmu.
Kasihani aku...
selain Tuhan,aku tak bisa mengalihkan hati dan pikiranku.
Atas nama cintamu padaku,
tabahlah dan beranikan dirimu untuk total melepaskanku.
Yaa Allah...aku menekan dadaku kuat-kuat,
Bang...sakit sekali,SAKIT!!!
Airmataku semakin deras..........

Pergilah,aku mohon!

Jangan buat aku semakin merasa jahat dan keparat.
Biarkan kau menjadi kenangan indah.
Tolong,suatu saat kembalilah padaku,
pada kami sebagai seorang teman yang baik,hangat dan lucu.
Aku tak mau kehilanganmu sebagai teman dan saudaraku,
..............aku tak rela....!!!

Tapi sekarang pergilah.
Bawa hatimu jauh-jauh.
Agar aku tak lagi mencari-carimu dalam sujudku.
Agar aku tenang dan siap mencintai lagi...

Kumohon do'akan aku dan kebahagianku.

Aku mencintaimu...selamat jalan!

Selamat tinggal,kekasihku........
Selamat tinggal cinta pertamaku............
Kembalilah kelak saat kita telah berdamai dengan cinta kita.....

Selamat tinggal,Sayang...

{by: Anni Soetardjo...dgn sedikit editing dari inbox}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar